8OalLxNF7_wuUpsnsu-HDGlHD60 Kota Bandung: Wisata Kawah Putih Ciwidey

Rabu, 11 Juli 2012

Wisata Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih adalah tempat wisata yang cukup terkenal di kota Bandung tepatnya di daerah Ciwidey .Untuk anda yang tidak tahu jalan menuju ke Kawah Putih setelah sampai di Bandung melalui tol, anda dapat keluar melalui tol Kopo . Setelah keluar gerbang tol Kopo anda tinggal berbelok kanan menuju kearah Soreang, dari Soreang anda tinggal lurus saja terus sampai kedaerah Ciwidey. Setelah itu nanti anda akan melihat pintu gerbang memasuki daerah wisata Kawah Putih. Dari gerbang ini jarak kawah dari pintu masuk masih jauh kurang lebih sekitar 2 km lagi keatas. Tetapi jangan kaget karena jalan menuju kawahnya sangat menanjak, jadi disarankan untuk mempersiapkan kendaraan anda seoptimal mungkin sebelum berangkat . Harga tiket perorang sekitar Rp 30.000,- dan jika anda membawa mobil menaiki kawah biayanya cukup mahal yaitu sekitar Rp 150.000/mobil.

Baguskan tempatnya , tempat ini sangat cocok bagi anda yang senang berfoto ria . Udaranya sangat dingin dan juga sejuk terkadang juga banyak kabut.

Kalau sedang tidak ada kabut anda dapat melihat dinding-dinding kawah yang ditumbuhi pepohonan hijau. Dikawah Putih juga sering orang gunakan untuk foto prewedding karena tempat ini memiliki background yang sangat bagus jika dilihat dari foto. Udah itu aja info dari saya, yang mau berlibur silahkan saja langsung ke TKP. Bye.......














Tidak ada komentar:

Posting Komentar